Pengaduan Nasabah

Email 24/7

Lokasi Kami

Equity Tower 50th Floor SCBD, Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190.

Kontak Kami

(021) 39525500

Hari Kerja

Senin s/d Jumat
08:30 s/d 17:30 WIB

Layanan Pengaduan

Nasabah dapat menyampaikan pengaduan ke PT Demina Capital Asset Management (?Perusahaan?) setiap hari kerja pukul 08.30 -17.30 WIB melalui sarana:

Kantor Pusat
PT Demina Capital Asset Management
Telephone: (021) 395255001
E-mail: info@dcasset.co.id

PROSES PENANGANAN PENGADUAN
  • Penerimaan Pengaduan
  • Perusahaan menerima dan mencatat pengaduan dari nasabah.
  • Setelah melakukan verifikasi kebenaran informasi, perusahaan menyampaikan konfirmasi penerimaan pengaduan.
  • Jika terdapat kekurangan dokumen pendukung terkait pengaduan, perusahaan dapat meminta nasabah untuk melengkapinya dalam waktu 10 hari kerja dan dalam kondisi tertentu dapat diperpanjang 10 hari kerja.
  • Penanganan Pengaduan
  • Perusahaan melakukan pemeriksaan internal dan analisis atas pengaduan dari nasabah.
  • Perusahaan menindaklanjuti dan menyelesaikan pengaduan paling lama 10 hari kerja sejak dokumen terkait pengaduan diterima secara lengkap. Dalam kondisi tertentu, jangka waktu tersebut dapat diperpanjang paling lama 10 hari kerja. Perpanjangan jangka waktu diberitahukan kepada nasabah secara tertulis.
  • Penyelesaian Pengaduan
  • Perusahaan memberikan tanggapan pengaduan baik berupa penjelasan permasalahan atau penawaran penyelesaian kepada nasabah.

LAPORAN PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH

Rincian Laporan Penyelesaian Pengaduan Nasabah dapat diunduh di tautan berikut:

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut.

Saya Nasabah Reksa Dana Demina Capital Asset Management